10 Fakta & Manfaat Tentang Madu

10 Fakta & Manfaat Tentang Madu

10 Fakta & Manfaat Tentang Madu

 

10 Fakta & Manfaat Tentang Madu

AGEN TOGEL TERPERCAYA – Banyak guna kesehatan yang terdapat pada bahan makanan alami dari alam guna dapat anda rasakan. Contohnya ialah madu. Dengan mengkonsumsi madu, tubuh kita dapat menjadi segar dan sehat.

1. Madu ialah satu-satunya pemanis alami (bukan buatan) yang pun mempunyai efek penyembuh.

2. Madu mempunyai pH selama 3-4 dan berisi kira-kira 18% air. Karena itu, madu adalahsubstansi yang paling stabil dan bisa bertahan lama bila ditabung dengan baik.

3. Madu dapat meminimalisir timbunan lemak yang terdapat di sistem jantung.

4. Madu tidak meragi dalam perut laksana gula atau sukrosa, sampai-sampai aman dari infeksi bakteri.

5. Madu merupakan format molekul sangat sederhana dari gula dan tidak dapat dipecah lebih kecil lagi. Berbeda dengan sukrosa, madu dapat mengalir dari usus ke peredaran darah tanpa terdapat masalah pada sistem pencernaan.

6. Madu dapat membakar lemak tubuh sekitar kita tidur sebab mempunyai rasio fruktosa dan glukosa yang sama.

7. Madu dapat digunakan untuk meminimalisir rasa sakit dampak luka bakar dan menghilangkan bekas luka bakar itu dengan cepat.

8. Vitamin dan antioksidan bisa ditemukan di madu, dan satu antioksidan khusus mempunyai nama ‘pinocembrin’ melulu ada pada madu.

9. Madu dapat menjadi obat batuk guna anak-anak yang efektif, lebih efektif dan aman daripada obat yang dipasarkan di apotek.

10. Beberapa studi mengindikasikan bahwa atlit yang mengkonsumsi madu sebelum dan sesudah kegiatan olahraga mencairkan stamina lebih cepat daripada atlit yang tidak mengkonsumsi madu sama sekali. Setelah mengetahui guna yang terdapat pada madu, usahakan anda perlu pun mengkonsumsi madu demi kesehatan tubuh kita.

Namun butuh diingat, madu yang dikonsumsi mesti alami. Madu yang dipasarkan dalam kemasan tidak sama guna kesehatannya dengan madu yang langsung dipungut dari sarang lebah. Mulailah guna menambahkan tidak banyak madu pada makanan guna mendapatkan manfaatnya.