4 Drama Korea Bertema Teman Masa Kecil Ini Sukses Bikin Gemas

4 Drama Korea Bertema Teman Masa Kecil Ini Sukses Bikin Gemas

4 Drama Korea Bertema Teman Masa Kecil Ini Sukses Bikin Gemas

4 Drama Korea Bertema Teman Masa Kecil Ini Sukses Bikin Gemas

AGEN BETTING TOGEL TERPERCAYA, 4 Drama Korea Bertema Teman Masa Kecil Ini Sukses Bikin Gemas

Drama Korea jadi salah satu sarana hiburan penting buat Milenial dan Gen Z. Penuhi hari dalam dua kali seminggu, biasanya, bikin stres hilang seketika. Gak segan-segan, bahkan Milenial dan Gen Z rela beli paket internet cuma buat streaming atau download drama Korea episode terbaru.

Malah gara-gara sering nontonin drama Korea, udah banyak yang pada bisa bahasa Korea lebih dari cuma Annyeong Haseyo atau Saranghae. Mulai dari yang bergenre cinta-cintaan sampai horor, drama Korea punya semua. Kali ini kita akan khusus bahas tentang drama Korea bertema teman masa kecil.

1. She Was Pretty
4 Drama Korea Bertema Teman Masa Kecil Ini Sukses Bikin Gemas!

Perjuangan buat ngadapin hidup yang keras bikin Kim Hye Jin ga mudah menyerah sama keadaan. Selalu cari lowongan kerjaan sana sini, sampai akhirnya dengan segala keberuntungan Hye Jin diterima di redaksi majalah The MOST.

Kim Hye Jin yang diperankan oleh Hwang Jung Eum ini, gak henti-hentinya bikin ngakak penonton, dari rambut yang ngembang kalau kena air hujan atau wajahnya yang penuh freckles, selalu mengundang tawa.

Dipasangkan dengan Park Seo Joon (Ji Seong Joon), mereka mampu membuat drama ini lebih hidup, belum lagi ada Choi Siwon sebagai oppa second lead yang ngebaperin. Kisah persahabatan masa kecil yang unch banget.

Waktu kecil Seong Joon bertubuh gempal, tapi waktu udah gede, dia jadi body goals dan boyfriend material banget. Beda sama Hye Jin, waktu kecil cantiknya gak ketulungan, tau-tau saat sudah dewasa gen ayahnya muncul.

Walaupun begitu, mereka saling melindungi dan terus komunikasi, yaaa, tapi ujung-ujungnya lost contact juga. Mereka akhirnya bertemu juga, tapi Seong Joon gak menyadari Kim Hye Jin, malah ia suka sewot sama Hye Jin. Apalagi mereka sama-sama kerja di The MOST. Yang pasti drama ini neomu recommended, deh.

2. Reply 1988
4 Drama Korea Bertema Teman Masa Kecil Ini Sukses Bikin Gemas!

Bercerita tentang kehidupan bertetangga dI salah satu kompleks perumahan Korea dengan setting tahun 1988, drama ini menjadi yang ditunggu-tunggu. Diperankan oleh Hyeri (Sung Deok Seon) dengan segala kekocakannya, ia bisa membawakan peran Deok Seon yang penuh haru biru. Bersahabat dengan empat orang cowok di kompleksnya sejak zaman orok, bikin aura cantiknya tersamar.

Deok Seon diperebutkan Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) dan Choi Taek (Park Bo Gum). Jung Hwan dengan gaya yang cool dan tsunderenya, sedangkan Taek dengan kepolosannya. Namun, diam-diam Deok Seon sedikit menaruh hati pada Jung Hwan. Drama yang bertema keluarga ini, cocok untuk ditonton rame-rame, karena genre humor dan kisahnya yang terasa nyata.

3. Fight for My Way
4 Drama Korea Bertema Teman Masa Kecil Ini Sukses Bikin Gemas!drakorindo.tv

Telah lama bersahabat, membuat Choi Ae Ra (Kim Ji Won) dan Ko Dong Man (Park Seo Joon) semakin dekat. Sejak kecil mereka selalu bersama, bahkan sampai gede pun rumah mereka depan-depanan. Sama-sama mengejar mimpi masa kecil dan saling menyemangati itulah yang mereka lakukan. Ae Ra yang ingin menjadi pembawa berita dan Dong Man yang ingin menjadi fighter.

Tanpa Dong Man tahu, ternyata Ae Ra telah menyimpan perasaan padanya selama 20 tahun persahabatan mereka. Saat Dong Man memiliki pacar pun Ae Ra menyaksikannya.

Hingga akhirnya Dong Man juga menyadari perasaannya terhadap Ae Ra. Dan Ae Ra mengakui Dong Man adalah cinta pertamanya. Drama ini membuktikan bahwa cowok dan cewek gak bisa sahabatan.

4. Weightifting Fairy Kim Bok Joo
4 Drama Korea Bertema Teman Masa Kecil Ini Sukses Bikin Gemas!ibtimes.co.in

Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) adalah seorang atlet angkat besi Korea. Ia sekolah di universitas khusus olahraga. Bersama dua temannya, Bok Joo selalu melakukan hal-hal yang bikin geleng-geleng kepala. Seperti metode makan mereka saat ditraktir pelatihnya. Sampai Bok Joo bertemu dengan Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang bikin dia naik pitam.

Akhirnya Bok Joo ingat kalau Joon Hyung adalah teman masa kecilnya setelah mereka melakukan eye contact yang lama. Ingatan saat Bok Joo menyelamatkan Joon Hyung yang jatuh dari jendela kelas mereka.

Setelah persahabatan mereka yang lanjut lagi, Joon Hyung menyadari perasaannya terhadap Bok Joo. Namun, ia harus banyak-banyak sabar karena Bok Joo adalah gadis yang cuek. Dan perasaannya pun berbalas, hingga mereka mengupgrade status menjadi pacaran.

Kamu sudah nonton semua? Mana drama yang paling bikin baper?