5 Masalah yang Harusnya Bikin Kamu Bilang ‘Udah ya Kita Putus Aja!’

5 Masalah yang Harusnya Bikin Kamu Bilang ‘Udah ya Kita Putus Aja!’

5 Masalah yang Harusnya Bikin Kamu Bilang ‘Udah ya Kita Putus Aja!’

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA – Ada banyak orang baik yang selalu ngasih kesempatan untuk pasangannya berubah, tapi kadang terlalu sayang juga bikin kita yang terlalu baik dan ini jadi hal yang nggak baik, bahkan bikin hubungan semakin nggak sehat. Kalau kamu mengalami 5 masalah ini, jangan terlalu baik dan rela bikin kamu sakit hati demi dia ya, lebih baik kamu bilang putus saja.

1. Dia bukan orang yang tanggung jawab

Kamu bisa melihat dia orang yang tanggung jawab apa tidak dari hal-hal yang dia lakukan setiap hari. Misalnya dia selalu memberikan janji, tapi dia ingkar, atau kalau misalnya dia harus bekerja pada hari itu tapi dia ketiduran atau malas kerja. Kalau kamu sudah berusaha untuk merubah sifatnya dia tapi dia sama sekali tidak mau berubah, bukan kamu yang salah, tapi mungkin kamu bukan orang yang tepat untuknya begitu pun sebaliknya.

2. Kamu dan dia sama-sama nggak berkembang 

Dalam hubungan itu, kamu dan dia harus sama-sama saling berkembang dan berubah menjadi lebih baik. Kalau misalnya kamu dan dia sama-sama nggak merasakan hal itu, sepertinya kamu dan dia bukan orang yang tepat untuk bersama.

3. Melakukan kesalahan yang sama 

Melakukan kesalah 1 atau 2 kali itu wajar, tapi kalau melakukan kesalahan yang sama dan berulang-ulang, ini salah satu tanda kalau hubungan kamu nggak sehat lho. Hal ini dikarenakan dia atau kamu tidak belajar dari kesalahan dan ini sangat tidak baik untuk hubungan.

4. Dia terlalu mengatur kehidupan kamu 

Dalam hubungan tentunya harus saling menyemangati dan mendukung satu sama lain kan? Bukan untuk saling mengatur dan menguasai akan kehidupan pasangan. Nah kalau misalnya kamu sudah merasa dia sangat mengatur dan membatasi kehidupan kamu, lebih baik kamu bilang “sudah ya kita putus saja”. Kamu butuh berkembang untuk menjadi lebih baik dalam kehidupan kamu sendiri, maka kamu butuh orang yang mendukung kamu bukan malah mengekang.

5. Selingkuh

Nah kalau ini sih sudah harus putus banget! Semua orang memang bisa berubah, tapi masalahnya kamu bisa menerima dia dengan tulus setelah berselingkuh nggak? Kalau misalnya nggak tulus dan selalu mengingatnya, ini tanda kalau kamu harus segera lepas dari pasangan kamu ya!