5 Tanaman Ini Bantu Membersihkan Udara dari Polusi

5 Tanaman Ini Bantu Membersihkan Udara dari Polusi

5 Tanaman Ini Bantu Membersihkan Udara dari Polusi

5 Tanaman Ini Bantu Membersihkan Udara dari Polusi

AGEN BETTING TOGEL TERPERCAYA –  5 Tanaman Ini Bantu Membersihkan Udara dari Polusi

Polusi udara yang kian memburuk belakangan ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri, utamanya bagi penduduk perkotaan. Cepat atau lambat, kesehatan tubuh dapat terpengaruh oleh hal tersebut. Salah satu cara untuk mengurangi kotornya udara dari berbagai senyawa polusi, adalah dengan menanam pohon atau tanaman hias.

Beruntung, Tuhan memberi kemampuan pada beberapa tanaman hias untuk menyerap udara berpolusi dan mengeluarkan udara murni. Tanaman ini perlu banyak Anda letakkan di halaman rumah, agar udara terasa lebih bersih dan segar.

Menurut Direktur Eksekutif Paramount Grup Ashwani Prakash dan MD RG Group Rajesh Goyal,palem adalah salah satu tanaman yang bisa membuat udara lebih bersih. Selain mudah tumbuh, tanaman ini juga tak butuh banyak perawatan.

Dilansir laman Indian Express, Ahad  (23/9) tanaman palem dengan berbagai jenisnya dapat menyerap senyawa formaldehida, benzena, dan karbon molanoksida yang cukup berbahaya bagi kesehatan.

Kedua adalah bunga lili, yang umumnya tumbuh subur di lingkungan bersuhu rendah yakni di bawah 12 derajat Celcius. Rumpun bunga ini butuh banyak perawatan seperti penyiraman yang rutin, namun ia beermanfaat untuk menyerap zat racun berbahaya seperti aseton, amonia, benzena, etil asetat, formaldehida, metil alkohol, trichloroethylene, dan xilena.

Pakis adalah jenis tanaman lain yang juga baik untuk membersihkan udara. Walau tidak berbunga namun hijaunya dedaunan pakis akan menambah sejuk udara di lingkungan. Tanaman ini menyerap dengan baik zat toluena dan xylene.

Setelah itu ada tanaman schefflera, yang mempunyai daun berbentuk oval. Tanaman ini membersihkan zat benzena, formaldehida, dan toluene dari udara.

Selanjutnya adalah anthurium yang juga dapat tumbuh subur di berbagi lokasi. Tanaman ini menyerap zat amonia, formaldehida, toluena, dan xilena.

Meletakkan jenis tanaman ini di halaman rumah baik untuk kesehatan paru-paru Anda, sehingga sangat disarankan.