5 Tanda Kalau Dia Ingin Segera Menciummu Jangan Panik Ya

5 Tanda Kalau Dia Ingin Segera Menciummu Jangan Panik Ya

5 Tanda Kalau Dia Ingin Segera Menciummu Jangan Panik Ya

5 Tanda Kalau Dia Ingin Segera Menciummu Jangan Panik Ya

AGEN BETTING TOGEL TERPERCAYA, 5 Tanda Kalau Dia Ingin Segera Menciummu Jangan Panik Ya

Ternyata bukan hanya laki-laki, tapi cewek pun juga masih ada saja yang yang tidak peka dengan kode-kode yang telah diberikan oleh laki-laki kepadanya. Misalnya saja seperti sebuah ciuman dalam sebuah hubungan, masih banyak para wanita yang ternyata tidak peka dengan tanda atau kode-kode yang telah dilakukan laki-laki kepadanya.

Nah biar nggak salah tangkap kode lagi, berikut ini merupakan tanda-tanda atau kode-kode yang sengaja dilakukan laki-laki ketika dia ingin mencoba untuk mencim dirimu!

1. Dia lebih sering mengajakmu mengobrol
5 Tanda Kalau Dia Ingin Segera Menciummu, Jangan Panik Ya!Instagram.com/kdrama.official

Dia perlahan akan mulai lebih intens untuk mengajakmu mengobrol, meskipun dia hanya sekedar menelpon untuk menanyakan tentang kebarmu. Dia ingin menjadi sosok yang lebih perhatian kepadamu, itu semua dia lakukan karena dia mulai menyukaimu.

2. Dia sesekali mulai mencoba untuk menggodamu
5 Tanda Kalau Dia Ingin Segera Menciummu, Jangan Panik Ya!

Flirting atau yang biasa disebut dengan menggoda adalah salah satu upaya yang biasa dilakukan untuk memperlihatkan ketertarikan pada seseorang lho. Jika dia sudah mulai berani untuk menggodamu dirimu, maka itu bisa jadi tanda kalau dia perlahan-lahan mulai menginginkan dirimu.

3. Dia mulai suka melakukan kontak fisik denganmu

Baca Juga :

5 Tanda Kalau Dia Ingin Segera Menciummu, Jangan Panik Ya!Dramabeans.com

Kontak fisik yang dimaksud disini bukan kontak fisik atau sentuhan yang tidak pantas ya! Yang dimaksud kontak fisik disini adalah sentuhan-sentuhan yang cenderung lebih sopan dan lebih ingin menunjukkan rasa kasih sayangnya kepadamu.

Misalnya saja seperti mengusap rambutmu, menyentuh tanganmu, atau memegang pinggangmu ketika kalian sedang jalan bersama. Sentuhan-sentuhan ini dia lakukan dengan tujuan agar dia bisa lebih dengan dirimu.

4. Dia mencoba untuk mengungkapkan perasaannya kepadamu
5 Tanda Kalau Dia Ingin Segera Menciummu, Jangan Panik Ya!

Jika dia sudah mulai mengakui perasaannya padamu, maka itu artinya dia sudah mulai mengakui kalau dia sebenarnya memang menyukai dirimu. Dan hal ini juga sekaligus menjadi langkah awal baginya untuk mempertimbangkan apakah dia akan mencimmu atau tidak. Jika dia terlihat gugup, maka itu bisa jadi dia sedang mempersiapkan dirinya untuk bisa mencimmu.

5. Dia terlihat lebih sering melihat ke arah bibirmu
5 Tanda Kalau Dia Ingin Segera Menciummu, Jangan Panik Ya!

Tanda paling nyata adalah ketika dia mulai terlihat menatap bibirmu beberapa kali, jika dia sudah begitu itu artinya dia sedang berpikir apakah dia akan benar-benar menciummu atau tidak.

Hmm kalau sudah begitu, sisanya tinggal terserah padamu saja ya. Apakah kamu ingin menerima ciumannya atau tidak itu semua kembali lagi pada keputusanmu.