6 Tips Agar Kamu Menjadi Pro Player di Game Dota 2

6 Tips Agar Kamu Menjadi Pro Player di Game Dota 2

6 Tips Agar Kamu Menjadi Pro Player di Game Dota 2

 

6 Tips Agar Kamu Menjadi Pro Player di Game Dota 2

AGEN TOGEL TERPERCAYA – 5 Tips Agar Kamu Menjadi Pro Player di Game Dota 2

Di tahun 2019 ini permainan Dota 2 semakin banyak yang memainkan di kalangan anak muda dan dewasa khususnya Indonesia. Game besutan “Gaben” sudah memiliki banyak Pro Player hingga go International. Di setiap ajang nya tidak tanggung-tanggung, bahkan mencapai hingga lebih dari 23 juta USD. Sehingga untuk profesi menjadi Pro Player ini sudah tidak dapat di remehkan.

Bagi kamu yang baru ingin mencoba maupun yang sudah mencoba, Peri akan memberikan tips nya nih untuk menjadi Pro Player. Langsung aja yuk kita simak!

 

1. Tentukan Role Yang Kamu Ingin Mainkan Sesuai Dengan Kemampuanmu

Image result for role dota

Di dalam permainan Dota 2 memiliki 4 role, yaitu Midlaner,Carry,Offlaner, dan Support. Tugas dari masing-masing role pun berbeda-beda, contoh saja untuk Midlaner dimana Player yang bermain di lini tengah dan menjadi jantung dari team,jika saja terdapat kegagalan dalam menguasai lini tengah maka kan berdampak fatal bagi team untuk kedepannya. Sementara untuk Carry dimana Player ini menjadi terkadang menjadi juru kunci untuk memenangkan team, biasanya Carry ini akan berada di safe lane ditemani 2 support untuk berjaga-jaga. Untuk Offlaner dimana terkadang player hanya mencari level serta beberapa pundi-pundi gold yang di dapat dari creep dan bermain safety. Dan terakhir untuk Support adalah player ini diwajibkan untuk membeli semua kebutuhan yang diperlukan oleh team contohnya seperti Observer Ward,Sentry Ward, dan Courier.

 

2. Berlatih Melalui Pro Player Yang Sedang Melakukan Live Streaming

Image result for sexy girl dota live

Selain melalui kompetisi, banyak Pro Player yang mencari pendapatan melalui Live Streaming. Dengan melihat kebiasaan maupun trik yang di lakukan oleh Pro Player ketika streaming, dari situ kita akan tahu bagaimana cara bermain yang benar termasuk “creeping” maupun ingin menyergap musuh.

 

3. Melatih Kemampuanmu

Image result for melatih kemampuan bermain dota

Setelah kalian menentukan role dan menyaksikan live streaming dari Pro Player, kamu bisa mencobanya di dalam permainan khusus nya untuk MMR (Match Ranking). Dengan melatih kemampuanmu setiap hari, maka Peri yakin kemampuanmu akan semakin berkembang!

 

4. Bermainlah dengan keyakinan dan kesabaran

Image result for bermain dota dengan sabar

Ketika kamu bermain MMR dengan orang yang tidak kamu kenal, kamu akan sering kali bertemu dengan orang yang mudah menyerah maupun toxic. Tugasmu hanya perlu untuk tetap bermain dan meyakinkan teman se-team mu bahwa team kamu bisa menang jika bersama dan kompak. Dari situ maka Ranking kamu dijamin akan bertambah hingga menjadi besar.

5. Belilah Item maupun Avatar Yang Kamu Sukai

Image result for arcana PA

Jika kamu memiliki uang lebih, kamu bisa mencoba untuk membeli Avatar sesuai dengan hero favorit mu contohnya seperti Arcana. Atau kamu bisa membeli Taunt maupun Sound yang tersedia di market. Dengan begitu kamu akan semakin bersemangat untuk bermain dan menjadi Pro Player yang handal

BACA JUGA :
6. Carilah Teman Maupun Team Untuk Bermain Bersama

Related image

Yang terakhir jika kamu sudah mempersiapkan tips-tips sebelumnya, kamu sudah boleh untuk mencari teman maupun team di dalam permainan sesuai dengan kemampuanmu. Dengan bermain bersama setiap harinya maka team kamu tentunya akan menjadi semakin kompak. Karena kekompakan adalah kunci untuk memenangkan sebuah kompetisi. Carilah teman hingga kamu mendapatkan yang benar-benar cocok!

Berikut tips dari Peri kali ini agar kalian bisa menjadi Pro Player yang handal. Tetap semangat dan optimis agar kamu bisa menjadi Pro Player khusus nya game Dota 2 ya!