Begini 5 Cara Anti Baper Berhadapan dengan Pasangan Super Cuek

Begini 5 Cara Anti Baper Berhadapan dengan Pasangan Super Cuek

Begini 5 Cara Anti Baper Berhadapan dengan Pasangan Super Cuek

Begini 5 Cara Anti Baper Berhadapan dengan Pasangan Super Cuek

AGEN BETTING TOGEL TERPERCAYA, Begini 5 Cara Anti Baper Berhadapan dengan Pasangan Super Cuek

Siapa yang tidak suka jika diberi perhatian oleh pasangan? Rasanya semua orang senang jika ditanya kenapa, sedang apa, sudah ini sudah itu, dan lain sebagainya. Itu adalah salah satu bentuk perhatian yang sederhana tapi mampu membuat kita makin cinta dengan pasangan.

Beberapa orang bisa membiasakan dan menjadikan perhatian sebagai kebutuhan dia dalam sebuah hubungan. Namun selebihnya tidak, mereka tidak dengan mudah memberi perhatian bahkan mungkin terkesan cuek.

Namun di sini cuek juga bukan tidak memberi perhatian atau mengabaikan begitu saja. Sebab mereka yang cenderung tidak banyak bicara dan memilih untuk diam di saat pasangan lain mengumbar perhatian pun memiliki caranya sendiri. Bukan tidak ingin, tapi mereka pastinya memiliki alasan dan sudah pasti mereka memiliki cara sendiri dalam memberikan perhatian itu pada pasangannya.

Lalu bagaimana harusnya jika kita memiliki pasangan yang super cuek dan tidak sampai membuat kita baper?

1. Pahami kondisinya
Begini 5 Cara Anti Baper Berhadapan dengan Pasangan Super Cuek!

Semua yang terjadi pasti memiliki alasan. Dia yang memberi perhatian lebih dan dia yang jarang mengungkapkan cinta pun sudah pasti memiliki alasannya masing-masing. Tenang, mereka bukan tidak lagi mencintai kamu. Apalagi tidak peduli padamu. Bisa jadi diamnya saat ini karena ada sesuatu yang menyelimuti hati dan pikirannya.

Jika ia mulai cuek dan mengurangi perhatiannya padamu, jangan malu untuk bertanya langsung padanya. Tanyakan kenapa, bantu dia untuk melepaskan beban pikiran dan mencari solusi untuk meringankan beban yang ia pikul. Sebagai pasangan bukankah kamu pun ikut andil dalam membuatnya menjadi lebih bahagia dari saat ini? Pahami kondisinya, jangan keburu marah apalagi meninggalkannya.

2. Cari waktu yang tepat untuk berbicara
Begini 5 Cara Anti Baper Berhadapan dengan Pasangan Super Cuek!

Saat ia diam, mungkin saja ia sedang ingin sendiri. Bukan tidak perhatian lagi, tapi ia sedang ingin memahami situasi. Berikan ia waktu untuk sendiri dan berpikir tentang masalah yang ia hadapi. Meski ia tidak meminta, jangan ragu menawarkan waktu sendiri.

Saat ia menggunakannya, jangan keburu baper atau uring-uringan. Kamu pun tetap bisa membantumu melepaskan beban dan kembali ceria seperti biasa. Carilah waktu untuk berbicara. Kalian butuh waktu untuk saling mengungkapkan rasa. Tidak menyimpan rahasia dan saling percaya jika semua akan baik-baik saja.

3. Jangan paksakan ia untuk mengerti kamu
Begini 5 Cara Anti Baper Berhadapan dengan Pasangan Super Cuek!

Kamu mungkin memang pribadi yang ingin selalu diperhatikan. Kamu terbiasa untuk ditanyai kenapa, kemana, kapan dan lainnya. Jika saat ini ia cuek dan memilih mendiamimu, jangan paksakan dia mengertimu. Bisa jadi ia pun sedang ingin diperhatikan.

Ia pun ingin menjadi kekasih yang diberi, bukan hanya memberi. Meski ia tidak memintanya langsung padamu. Tapi pahami saja situasinya. Saling mengerti akan membuat kalian lebih mampu memahami isi hati. Kamu dan dia semakin merasa harus saling menjaga, bukan sekedar ingin dicinta.

4. Ajak dia untuk mencari hiburan
Begini 5 Cara Anti Baper Berhadapan dengan Pasangan Super Cuek!

Ya, cueknya mungkin bukan karena ia membencimu. Bukan juga karena ia tak menghargai keberadaanmu. Dia mungkin bisa berdalih karena tak ingin membuatmu semakin terbebani. Tapi jika kamu pun ingin membantunya, coba carilah waktu untuk mengajaknya bertamasya. Cari udara segar dan membuang semua penat yang membuatnya sangat tertekan.

Tak apa jika ia masih sulit bercerita. Jangan memaksa, dia pun tak ingin membagi luka. Bersabarlah, dan katakan jika kamu siap memberi pundak untuknya bersandar. Saat kalian meluangkan waktu bersama, bukan hanya beban yang berkurang, tapi hati kalian juga akan semakin kuat.

5. Kamu bisa melakukan yang kamu suka
Begini 5 Cara Anti Baper Berhadapan dengan Pasangan Super Cuek!

Tenang saja, sikap cuek pasanganmu bukan akhir dari segalanya. Saat kamu sudah berusaha melakukan semua yang kamu bisa untuk membuatnya kembali ceria, namun ia masih saja berdiam diri. Jangan patah semangat. Berikanlah ia waktu dan tetap perhatikan dia.

Tapi kamu pun bisa melakukan hal lain yang kamu sukai. Jangan hanya fokus pada apa yang kamu alami saat ini. Hidupmu tak hanya untuk dia. Dia pun akan semakin tidak enak hati jika kamu lupa dengan diri sendiri. Jalani apa yang membuatmu bahagia dan lupa jika sedang ada masalah. Kamu berhak melalui rasa bahagia dengan caramu sendiri. Saat kamu bahagia, tidak mungkin jika dia pun tidak tertular bahagia yang kamu alami bukan?

Asal caranya tepat, gak perlu baper menghadapi pasangan yang cuek, kan?