Hasil Liga Champions: AS Roma Kalah 1-2 dari Viktoria Plzen

Hasil Liga Champions: AS Roma Kalah 1-2 dari Viktoria Plzen

Hasil Liga Champions: AS Roma Kalah 1-2 dari Viktoria Plzen

Hasil Liga Champions: AS Roma Kalah 1-2 dari Viktoria Plzen

AGEN BETTING TOGEL TERPERCAYA – Hasil Liga Champions: AS Roma Kalah 1-2 dari Viktoria Plzen

Plzen -Viktoria Plezezn berhasil mengalahkan AS ROMA 2-1 di matchday keenam Grup G Liga Champions. Tambahan tiga poin ini membawa mereka ke Liga Europa.

Bermain di Doosan Arena Plzen, Kamis (13/12/2018) dinihari WIB, Viktoria dan Roma bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Laga berjalan sengit di paruh kedua. Viktoria, yang terus dalam tekanan Roma, mampu unggul duluan lewat gol Jan Kovarik.

Roma mampu membalas gol itu dengan cepat lewat Cengiz Under. Namun, Viktoria bangkit lagi dengan melesakkan gol kemenangan lewat sundulan Tomas Chory.

Kemenangan ini mengantarkan Viktoria finis di posisi ketiga Grup G dengan tujuh poin. Jumlah itu sama seperti CSKA Moskow yang menang 3-0 atas Real Madrid.

Viktoria ada di posisi yang lebih baik setelah unggul head to head dengan CSKA. Pada pertemuan pertama keduanya imbang 2-2 dan Viktoria menang 2-1 di pertemuan kedua.

Roma dan Madrid tetap melaju ke babak 16 besar meski menelan kekalahan. Roma di posisi runner-up dengan sembilan poin dan Madrid menjadi juara grup dengan 12 poin.

Jalannya Pertandingan

Viktoria Plzen, yang butuh kemenangan langsung menekan pertahanan Roma di awal-awal laga. Peluang langsung datang di menit keenam lewat sundulan Roman Hubnik, namun bola masih melenceng dari target.

Roma secara perlahan mampu mengambil alih kendali permainan. Mereka dengan sabar mengalirkan bola ke berbagai sisi untuk mencari celah.

Peluang baru didapat klub asal Italia itu pada menit ke-14. Cengiz Under melepas tembakan dari luar kotak penalti, namun bola mengarah jauh dari gawang.

Selang lima menit kemudian giliran Javier Pastore yang melepas percobaan. Tembakan mantan pemain Paris Saint-Germain itu masih bisa ditepis kiper Ales Hruska.

Roma kembali mengancam di menit ke-26. Justin Kluivert melepas tembakan dengan kaki kanan, namun bola lagi-lagi belum bisa merobek jala gawang Viktoria.

Viktoria masih kesulitan mengembangkan permainan. Mereka lebih banyak menunggu untuk mencari celah serangan balik. Di sisi lain, Roma kesulitan masuk ke kotak penalti Viktoria. Babak pertama pun selesai dengan skor 0-0.

Roma masih bermain oke di awal babak kedua. Namun, Giallorossi malah kecolongan gol di menit ke-62. Jan Kovarik merobek gawang Roma setelah menerima umpan silang dari Jan Kopic. 1-0 Viktoria memimpin.

Tim besutan Eusebio Di Francesco cuma butuh enam menit untuk membalas gol Viktoria. Under melesakkan gol dengan tembakan kaki kiri. Bola dia arahkan ke kanan bawa kiper tanpa bisa dijangkau. Skor berubah 1-1.

Roma kembali kebobolan di menit ke-72. Gol berawal dari keberhasilan Antonio Mirante menepis tembakan Jan Kovarik dari jarak dekat, namun bola mengarah ke Tomas Chory, yang langsung disundulnya untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Patrik Schick dkk. berusaha keras untuk melesakkan gol penyeimbang, namun bukannya gol yang didapat, Roma malah harus main dengan 10 orang setelah Luca Pellegrini diganjar kartu kuning dua kali. Tak ada gol didapat hingga laga tuntas. Viktoria pun menang dengan skor 2-1.

Susunan Pemain:

Viktoria Plzen: Hruska; Havel, Hejda, Hubnik, Limbersky; Prochazka, Hrosovsky; Kopic (Petrzela 71), Cermak (Horava 81), Kovarik; Chory (Reznicek 87).

Roma: Mirante; Santon, Marcano, Manolas, Kolarov; Nzonzi (Luca Pellegrini 79), Cristante; Under, Pastore (Zaniolo 59), Kluivert; Schick.