Hasil Liga Champions: Real Madrid Dipermalukan CSKA Moskow 0-3

Hasil Liga Champions: Real Madrid Dipermalukan CSKA Moskow 0-3

Hasil Liga Champions: Real Madrid Dipermalukan CSKA Moskow 0-3

 

Hasil Liga Champions: Real Madrid Dipermalukan CSKA Moskow 0-3

AGEN BETTING TOGEL TERPERCAYA – Hasil Liga Champions: Real Madrid Dipermalukan CSKA Moskow 0-3

Madrid – Real Madrid menderita kekalahan memalukan di laga terakhir fase grup Liga Champions. Madrid secara mengejutkan takluk dengan skor akhir 0-3 di tangan tim tamu, CSKA Moscow.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB, pertandingan ini sejatinya tidak menentukan bagi Madrid. Sang juara bertahan sudah dipastikan lolos ke 16 besar sebagai juara grup. Alhasil, El Real pun menurunkan sebagian besar pemain pelapis pada laga ini.

CSKA bahkan mampu unggul 2-0 pada babak pertama melalui Fyodor Chalov di menit ke-37 dan Georgi Shchennikov enam menit kemudian. Lalu di babak kedua Arnor Sigurdsson yang mampu membobol gawang Thibaut Courtois.

Dengan hasil ini, Madrid mengakhiri babak grup dengan perolehan 12 poin. Sedangkan CSKA harus menerima nasib menjadi juru kunci karena pada laga lainnya Victoria Plzen mampu mengalahkan AS Roma 2-1.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai Madrid langsung menguasai pertandingan. Pada laga yang notabene sudah tak terlalu menentukan itu, El Real tetap mencoba memberikan permainan terbaik.

Segala pola serangan dicoba oleh Los Blancos. Tapi, kesempatan emas baru datang di menit ke-23. Vinicius Junior berhasil melewati satu bek CSKA saat menusuk dari kiri. Tapi, penyelesaian akhirnya masih bisa ditepis Igor Akinfeev.

Bola pantulan dari tepisan kiper utama Rusia tersebut langsung mengarah ke Marco Asensio di sisi kanan. Tapi, tembakan pemain Spanyol itu masih mengenai mistar gawang.

Momentum pun langsung didapati Madrid. Karim Benzema dkk semakin nyaman dalam menyerang. Beberapa peluang didapat dari Benzema sampai Asensio, tapi hingga menit ke-35 belum ada yang berujung gol.

Madrid terus menyerbu pertahanan CSKA, tapi satu serangan tim tamu malah berhasil menembus jala Thibaut Courtois.

Pada menit ke-37, Fedor Chalov berhasil mencetak gol lewat sepakan kaki kiri terarah setelah mengelabui lini belakang Los Blancos terlebih dahulu. Madrid tertinggal 0-1.

CSKA benar-benar bermain efektif. Mereka mampu memanfaatkan tidak beraturannya lini belakang Madrid pada laga ini.

Pada menit ke-42, gol kedua pun datang untuk CSKA. Berawal dari tembakan Mario Fernandes yang ditip Courtois, bola pantul mengarah kepada Georgi Schennikov yang langsung menembak ke gawang kosong. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Babak kedua dimulai, Madrid memasukkan Gareth Bale untuk menambah gebrakan di lini depan. Meski begitu, Madrid tetap tak mudah untuk mencetak gol.

CSKA menumpuk sebagian besar pemainnya di lini belakang. Tak ayal, mereka mampu menghalau beberapa bola lambung yang masuk ke kotak sendiri dengan mudah.

Hingga menit ke-70, Madrid belum bisa menembus pertahanan ketat CSKA. Bahkan tak ada satu pun peluang terbuka yang dibuat.

 

BACA JUGA :

CSKA kembali memperlihatkan efektivitas penyerangannya. Pada menit ke-72, gol ketiga bersarang di gawang Thibaut Courtois. Adalah Amor Sigurdsson yang berhasil mencetak gol ketiga CSKA melalui sepakan keras dari dalam kotak penalti. Madrid tertinggal 0-3.

Madrid beberapa kali mencoba membuat serangan frontal. Federico Valverde dan Asensio masing-masing membuat peluang tapi tak berbuah hasil. Sampai akhirnya skor 3-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Marcelo (Carvajal 74′), Felipe, Vallejo, Odriozola; Llorente (Kroos 58′), Valverde; Vinicius, Isco, Asensio; Benzema (Bale 46′)

CSKA Moskow: Akinfeev, Magnusson, Becao, Nababkin; Shchennikov, Oblyakov (Kuchaev 88′), Bistrovic, Fernandes; Vlasic, Chalov (Hernandez 84′), Sigurdsson (Nishimura 93′)