Ini Nama Resmi Dua Smartphone Baru Dari BlackBerry

Ini Nama Resmi Dua Smartphone Baru Dari BlackBerry

Ini Nama Resmi Dua Smartphone Baru Dari BlackBerry

Ini Nama Resmi Dua Smartphone Baru Dari BlackBerry

AGEN BETTING TOGEL TERPERCAYA – Ini Nama Resmi Dua Smartphone Baru Dari BlackBerry. Pemegang lisensi perangkat BlackBerry asal India, Optiemus, kemungkinan segera merilis dua smartphone BlackBerry pada tahun ini.

Sebelumnya, sejak isu kehadiran dua perangkat BlackBerry muncul ke permukaan, keduanya disebut-sebut memiliki nama BlackBerry Ghost dan Ghost Pro.

Rupanya, belakangan diketahui bahwa Ghost dan Ghost Pro merupakan codename semata. Kini, dalam bocoran terbaru, nama resmi kedua BlackBerry pun telah diketahui.

Bocoran yang dimaksud datang dari Evan Blass melalui akun Twitter-nya @evleaks. Blass sejak beberapa bulan lalu telah menyebut-nyebut kehadiran BlackBerry Ghost di jejaring sosial.

Menurut Blass, sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Kamis(20/7/2018), nama resmi Ghost adalahBlackBerry Evolve dan Ghost Pro adalah BlackBerry Evolve X.

Masih menurut Blass, baik Evolve maupun Evolve X diperkirakan hadir dengan rasio 18:9 serta prosesor Snapdragon yang cukup kuat.

BACA JUGA

Beberapa minggu lalu, Evan Blass juga mengungkapkan BlackBerry Evolve akan hadir dengan kapasitas baterai besar yakni 4.000mAh. Sementara, spesifikasi lainnya belum diketahui, begitu juga dengan tanggal perilisannya.

Dibandingkan dengan perangkat BlackBerry lainnya, saat ini BlackBerry Key 2 besutan TCL Tiongkok masih menjadi BlackBerry baru yang cukup kuat di pasaran. Sayangnya, tidak semua orang menginginkan smartphone dengan keyboard Qwerty.

BlackBerry Ghost Usung Desain Bezeless

Sebelumnya, Evan Blass sempat mengungkap BlackBerry Ghost akan mengusung desain bezeless. Smartphone ini juga disebut akan menjadi perangkat BlackBerry pertama yang mengusung layar 18:9.

Sementara, Ghost Pro akan memiliki rasio aspek 16:9 sehingga bentuk fisiknya lebih lebar dan pendek. Perangkat ini juga disebut akan memiliki bodi lebih tebal dengan asumsi punya kapasitas baterai yang lebih besar.