Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

AGEN BETTING TOGEL TERPERCAYA, Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

Bulan November akan menjadi waktu yang paling memanjakan bagi para pecinta sepak bola dunia. Bagaimana tidak, mereka akan disajikan banyak sekali pertandingan big match sepanjang bulan ini dari berbagai liga dunia.

Berikut ini adalah 7 laga terbaik yang akan hadir di bulan November. Check this out.

1. Arsenal Vs Liverpool – 4 November 2018
Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

Bigmatch pertama hadir di pekan ke-11 Liga Inggris saat tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris, Liverpool akan bertamu tuan rumah Arsenal, tim yang belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di semua ajang. Laga yang akan digelar Minggu dinihari (04/11/2018) ini layak sekali ditonton karena akan juga menyajikan dua tim dengan serangan terbaik saat ini di Liga Inggris.

Liverpool sendiri saat ini bercokol di posisi runner up dengan 26 poin, sedangkan Arsenal menguntit di posisi ke-4 dengan 22 poin.

2. Inter Milan Vs Barcelona – 7 November 2018
Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

Matchday keempat Liga Champions yang akan digelar tanggal 7 November 2018 akan kembali mempertemukan Inter Milan melawan raksasa Spanyol, Barcelona. Laga ini akan menjadi laga balas dendam karena Inter Milan harus mengakui kekalahan di pertemuan pertama dengan skor 2-0 di Camp nou (25/10/2018)

Musim ini sendiri menjadi comeback Inter Milan ke Liga Champions setelah absen beberapa musim sebelumnya. Tentunya mereka tak ingin numpang lewat saja di ajang ini. Laga ini wajib mereka menangkan jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Apalagi mereka berada di grup maut yang juga diisi Tottenham Hotspu dan PSV Eindhoven.

Barcelona sendiri masih memimpin dengan poin sempurna 9, sedangkan Inter Milan berada di posisi kedua dengan 6 poin. Tottenham dan PSV menyusul di posisi ke 3 dan 4 dengan satu poin.

3. Manchester City Vs Manchester United – 11 November 2018
Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

Bulan November akan menjadi waktu yang sulit bagi Manchester United. Saat ini mereka berada di posisi 8 klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal 9 angka dari Manchester City yang menjadi pimpinan klasemen sementara.

Sialnya, mereka akan berhadapan dengan sang pimpinan klasemen yang sekaligus tetangga brisiknya, Manchester City. Manc. City sendiri musim ini tampil sangat tangguh, dan belum terkalahkan sekalipun di Liga Inggris.

Laga ini akan semakin sulit bagi MU karena sebelumnya harus bertandang ke Juventus di ajang Liga Champions pada tanggal 8 November 2018. Jose Mourinho harus pintar-pintar menyiapkan strategi untu menghadapi dua laga penting tersebut, apalagi posisi MU sendiri belum aman setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Juventus di laga pertama.

4. AC Milan Vs Juventus – 12 November 2018
Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

Pertengahan November memang akan menjadi minggu penuh bigmatch di Eropa. Selain laga kota Manchester di Liga Inggris, Italia akan menyajikan laga AC Milan Vs Juventus. Si Nyonya Tua memang tampil sangat dominan musim ini dengan kehadiran mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Mereka menjadi tim yang belum terkalahkan di semua ajang musim ini. AC Milan sendiri masih tampil angin-anginan di bawah pelatih Genarro Gattuso. Juve saat ini masih memimpin klasemen Liga Italia dengan 28 angka, sedangkan AC Milan berada di posisi ke-4 dengan 18 poin.

Baca Juga :

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Juve lebih diunggulkan dengan raihan 5 kemenangan dari 7 pertemuan terakhir, sedangkan AC Milan hanya mampu menang dua kali. Namun kali ini Milan akan sedikit diuntungkan karena akan bermain di kandang sendiri.

5. Tottenham Hotspur Vs Chelsea – 25 November 2018
Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

Akhir bulan November akan menjadi bulan yang sangt sulit bagi Tottenham Hotspur. Di pekan ke-13 mereka akan menghadapi calon juara Liga Inggris musim ini, Chelsea. Penampilan The Spurs musim ini sendiri tampaknya semakin menurun. Mereka harus mengalami tiga kekalahan dari tim-tim besar seperti Manc. City, Barcelona dan Inter Milan.

Akibatnya, mereka kini berada di posisi kelima Liga Inggris dan terancam gagal lolos di Liga Champions. Sialnya, setelah berhadapan dengan Chelsea pada tanggal 25 November, mereka harus berhadapan dengan Inter Milan pada tanggal 29 November dan bertandang ke tim asal London lainnya, Arsenal tiga hari kemudian.

6. AS Roma Vs Real Madrid – 28 November 2018
Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

Tiga tim di grup G Liga Champions, Real Madrid, AS Roma dan CSKA Moscom masih memiliki kesempatan yang sama untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Saat ini Real Madrid dan AS Roma sama-sama telah mengumpulkan 6 angka, sedangkan CSKA Moscow berad di posisi ketiga dengan 4 angka.

Madrid dan Roma memang akan lebih diunggulkan untuk bisa lolos dari fase grup, namun CSKA Moscow bisa saja menjadi kuda hitam. Apalagi AS Roma dan Madrid akan saling berhadapan di matchday terakhir fase grup.

Pada pertemuan pertama sendiri AS Roma berhasil dibantai 3-0 di Santiago Bernabeu. Namun AS Roma bukanlah klub biasa, musim lalu sendiri mereka selalu berhasil menekuk tim besar sekelas Barcelona dan Liverpool saat bermain di Olimpico.

Apalagi Madrid sendiri tampil buruk musim ini selepas kehilangan Cristiano Ronaldo. Bahkan pelatih utama mereka Julen Lopetegui telah dipecat setelah kekalahan memalukan dari Barcelona di laga El Classio dengan skor 5-1.

7. PSG Vs Liverpool – 29 November 2018
Inilah 7 Laga Big Match Sepak Bola Paling Ditunggu di Bulan November

Matchday terakhir Liga Champions juga akan menghadirkan big match lainnya, PSG melawan Liverpool. Kedua tim saat ini merupakan kandidat terkuat untuk meraih trofi liga masing-masing dan Liga Champions.

Hal ini memang wajar jika melihat performa dan kualitas pemain kedua tim saat ini. Liverpool dan PSG sama-sama belum terkalahkan di liga lokal dan memiliki trio penyerang yang sama-sama mematikan.

Laga ini pastinya menjadi laga yang sangat dinanti pecinta sepak bola. Di pertemuan pertama sendiri PSG harus menyerah dengan skor 3-2. Kedua tim sendiri belum tentu lolos ke babak selanjutnya karena Napoli dan Red Star Belgrade yang berada satu grup pun masih memiliki peluang untuk lolos.

Liverpool sendiri saat ini masih memimpin klasemen grup C dengan 6 poin, disusul Napoli dengan 5 poin. PSG menyusul di posisi ketiga dengan 4 poin, sementara Red Star di dasar klasemen dengan satu poin.

Itulah 7 laga menarik yang akan tersaji sepanjang bulan November ini. Laga mana yang paling kamu tunggu?