Lakukan 5 Hal Ampuh Ini Jika Mantanmu Move On Duluan

Lakukan 5 Hal Ampuh Ini Jika Mantanmu Move On Duluan

Lakukan 5 Hal Ampuh Ini Jika Mantanmu Move On Duluan

Lakukan 5 Hal Ampuh Ini Jika Mantanmu Move On Duluan

AGEN BETTING TOGEL TERPERCAYA, Lakukan 5 Hal Ampuh Ini Jika Mantanmu Move On Duluan

Tiada yang lebih menyakitkan ketika kita ditinggalkan oleh orang yang kita cintai. Pasti perih sekali rasanya membayangkan kalau kita tak lagi bersama mereka.

Apalagi jika orang yang kita cintai tersebut langsung memiliki kekasih baru dalam jangka waktu yang tak lama dari waktu putus, mungkin hanya berjarak sebulan dua bulan.

Namun jangan khawatir. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu terapkan jika mengalami kondisi seperti di atas. Check it out! 

1. Sadarilah, tak semua orang butuh waktu lama untuk move on

Lakukan 5 Hal Ampuh Ini Jika Mantanmu Move On Duluan 

Bagi sebagian orang, move on bukanlah perkara yang mudah. Bayang- bayang mantan terkadang masih menghantui kita setiap kali ingin membuka hati pada orang baru. Jadi, tak heran ada yang butuh waktu hingga bertahun- tahun lamanya untuk melupakan mantan.

Namun bagi sebagian orang prinsip ini tak berlaku. Mereka bahkan bisa memulai hubungan baru lagi dengan mudah.

Eits, jangan negative thinking dulu! Bukan berarti mereka selingkuh atau sudah mencuri start saat masih bersamamu ya. Sebagian orang memang berpikiran “yang sudah selesai ya sudah” atau dengan kata lain mereka cepat menerima kenyataan.

Hal inilah yang menyebabkan mereka akan cepat melupakan, sehingga move on bukanlah hal yang sulit bagi mereka.

2. Tak perlu mengingat masa- masa indah saat bersama dia

Lakukan 5 Hal Ampuh Ini Jika Mantanmu Move On Duluan 

Ketika hubungan berakhir, seringkali pikiran kita secara otomatis memutar film tentang masa-masa indah bersama si dia. Dinner bareng, merencanakan liburan ke pantai, film yang pertama kali ditonton bersama, hingga memasukkan telapak tangan ke saku jaketnya karena kedinginan saat naik motor adalah contoh hal-hal kecil yang bagi sebagian orang cukup berkesan dalam.

Tapi sadarlah, hal-hal kecil tersebut sudah tak ada artinya lagi di hidupnya karena kini ada orang lain yang kembali mengisi hatinya. Ingatannya tentang kejadian tersebut bisa saja beralih kepada pasangannya yang baru. Ramen yang dia makan tak lagi mengingatkannya padamu dan bisa saja dia akan mengunjungi pantai yang batal kalian kunjungi dengan kekasihnya yang sekarang.

Wake up! 

3. Hindarilah dia untuk sementara waktu

Baca Juga :

Lakukan 5 Hal Ampuh Ini Jika Mantanmu Move On Duluan 

Putus hubungan bukan berarti putus komunikasi. Namun, ada baiknya untuk tidak sering mendatangi tempat yang memungkinkan kalian untuk bertemu terlebih dahulu. Sebab tidak menutup kemungkinan kamu akan bertemu dengan dia dan pasangannya sedang asyik berduaan di halte kampus.

Ada baiknya pula untuk rehat sejenak dari aktifitas sosial media yang memungkinkan kamu mengetahui dia dengan kekasih barunya. Hapus semua chat serta sms romantis dan foto- fotonya di gallery. Menghindarinya tidak harus dengan memblokir dan meng-unfollow akunnya kok. Hal ini akan memberikan kesan kurang dewasa untukmu.

Cobalah untuk deactivate account saja untuk sejenak. Selain untuk mengurangi beban hati dan pikiranmu, hal ini bermanfaat pula untuk mengurangimu dari kecanduan bersosial media.

4. Carilah kesibukan

Lakukan 5 Hal Ampuh Ini Jika Mantanmu Move On Duluan 

Perbanyaklah kegiatan yang positif. Jangan biarkan dirimu larut dalam kesedihan karena terus menerus diam di kasur menangisinya yang telah pergi sembari mendengarkan lagu-lagu yang pernah di-cover-nya untukmu.

Coba saja pekerjaan- pekerjaan yang belum kamu kuasai dengan baik. Belajarlah memasak walaupun cabe dan tomat akan sedikit mengingatkanmu padanya. Membuat kreasi DIY dari papan kayu walaupun kemarin ia yang memiliki rencana tersebut juga patut dicoba. Lambat laun kamu akan melupakannya karena asyik dengan kegiatan barumu.

Di lain sisi, kamu mungkin akan berhasil mengembangkan bakat terpendam dalam dirimu yang bisa saja mengarah ke peluang bisnis. Who knows?

5. Perluas pergaulan

Lakukan 5 Hal Ampuh Ini Jika Mantanmu Move On Duluan 

Ketika masih bersama dia, tentu saja lingkungannya akan menjadi lingkunganmu juga. Temannya akan menjadi teman nongkrongmu juga.

Ketika hubunganmu berakhir, tentu akan sedikit sulit bagi kalian untuk bergaul kembali karena kalian memiliki circle yang hampir sama. Akan lebih menyakitkan lagi, jika dia memperkenalkan kekasih barunya ke lingkungan kalian.

Untukmu yang masih belum move on, hal ini terang saja akan membuat panas hati. Jadi alangkah baiknya jika kamu memperluas pergaulanmu dengan mengikuti komunitas- komunitas baru yang sesuai dengan minatmu.

Sembari melupakan dia, tidak menutup kemungkinan kamu akan bertemu dengan penggantinya juga. Tapi jangan sampai membanding-bandingkan ya! Ingatlah setiap orang itu berbeda.

Nah, silahkan mencoba tips di atas!