Prediksi Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid 12 Maret 2020

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid 12 Maret 2020

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid 12 Maret 2020

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid 12 Maret 2020

AGEN TOGEL TERPERCAYA – Livepool kali ini mendapat giliran untuk menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan Leg kedua Liga Champion babak 16 besar yang akan berlangsung pada hari Kamis, 12 Maret 2020 pada pukul 03.00 Wib di Anfield Stadium.

Ddengan bermain di kandang, skuat The Reds Liverpool harus mampu tampil dengan sangat maksimal dalam laga ini. Karena di pertandingan leg pertama mereka menelan kekalahan 1-0 di kandang Atletico Madrid. Dengan begitu Liverpool harus meraih kemenangan 2-0 untuk bisa lolos sebagai juara bertahan. Skuat asuhan jurgen Klopp optimis mampu meraih kemenangan di laga ini. Penampilan Liverpool juga kembali bangkit setelah berhasil mengalahkan Bournemouth di pertandingan terakhir di liga Inggris kemarin dengan skor 2-1.

Baca Juga :

Prediksi Valencia vs Atalanta 11 Maret 2020

Sementara Atletico madrid yang akan terbang ke london dengan bekal negatif dimana mereka hanya mampu meraih hasil imbang 2-2. Saat menjamu Sevilla di pekan ke 27 La Liga Spanyol kemarin. Meskipun mengantongi keunggulan 1-0 Posisi skuat Diego Simeone masih belum aman. Dan mereka masih butuh kemenangan atau hasil imbang untuk dapat lolos ke babak 8 besar Liga Champion. Dan dalam sejarah liga Champion siapa yang berhasil menyingkirkan juara bertahan mereka yang akan mampu meraih tittle juara Liga Champion pada musim ini.

Jika melihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim menunjukkan Atletico Madrid masih lebih baik dimana Atletico Madrid berhasil meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang, sementara Liverpool hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali kalah. Jika dilihat dari head to head Atletico Madrid juga masih unggul dengan 3 kali menang sementara Liverpool hanya sekali saja mengalahkan Atletico Madrid dan 1 kali imbang.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Atletico Madrid :

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Robertson, van Dijk, Gomes, ALexander Arnold, Wijnaldum, Fabinho, Oxlade Chamberlain, Mane, Firmino, Salah.

Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak, Arias, Savic, Felipe, Saul Niguez, Koke, Thomas, Liorente, Vitolo, Correa, Morata.