Strategi Tips Membeli Mobil Lelang Agar Tidak Tertipu

Strategi Tips Membeli Mobil Lelang Agar Tidak Tertipu

Strategi Tips Membeli Mobil Lelang Agar Tidak Tertipu

Strategi Tips Membeli Mobil Lelang Agar Tidak Tertipu

AGEN BETTING TOGEL TERPERCAYA – Strategi Tips Membeli Mobil Lelang Agar Tidak Tertipu. Apakah Anda berencana membeli mobil dengan cara lelang? Membeli dengan cara lelang merupakan salah satu cara bagi mereka yang berkeinginan untuk membeli mobil.

Meski belum banyak yang mengetahui pembelian mobil secara lelang, tetapi cara ini bisa menjadi satu solusi untuk pembelian mobil di bawah harga pasar. Dari sekian banyak peserta lelang, konsumen retail(perorangan) biasanya hanya 10 persen, 90 persen lainnya berasal dari pedagang mobil bekas. Demikian ungkap Chief Operation Officer Ibid, Daddy Doxa Manurung.

Namun, perlu dicatat, meski bisa dibilang menguntungkan, membeli secara lelang juga bisa berujung buntung kalau tidak cermat. Oleh karena itu, dilansir dari Swara Tunaiku, perhatikan strategi berikut ini.

1. Perhatikan waktunya

Musim ramai lelang kendaraan umumnya digelar pada dua sampai tiga bulan setelah Hari Raya Idul Fitri. Pada dasarnya, ketika memasuki Hari Raya Idul Fitri, akan ada banyak permintaan mobil karena akan digunakan untuk pulang kampung.

Namun sayangnya, tak jarang dua hingga tiga bulan setelahnya, nasabah mulai tersendat dalam melakukan pembayaran angsuran. Nah, waktu-waktu seperti inilah, banyak mobil yang ditawarkan lewat balai lelang.

2. Perhatikan tempat

Balai lelang tak ada di setiap kota. Meski pun ada, setidaknya tidak dalam cakupan yang cukup besar. Balai lelang dengan cakupan yang besar biasanya diadakan di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Semarang. Mengapa? Karena empat kota tersebut menjadi pusat kantor cabang besar produsen mobil sehingga otomatis peserta lelang pun lebih banyak dan juga lebih ramai.

3. Jeli saat memilih