Wizard Unite! Permainan Harry Potter Yang Seperti Pokemon GO

Wizard Unite! Permainan Harry Potter Yang Seperti Pokemon GO

Wizard Unite! Permainan Harry Potter Yang Seperti Pokemon GO

Wizard Unite! Permainan Harry Potter Yang Seperti Pokemon GO

AGEN TOGEL TERPERCAYA – Wizard Unite! Permainan Harry Potter Yang Seperti Pokemon GO

Bagi kalian yang sedang bingung ingin bermain game apa khususnya mobile, kita mau kasih tahu nih kalau tanggal 21 Juni 2019 kemarin Niantic telah merilis game baru bernama Harry Potter: WIzards Unite! Setelah sukses dengan game Pokemon GO nya pada beberapa waktu lalu, Niantic sudah mendapatkan pendapatan Rp 15.5 miliar lho guys (Rate 1 Dolar = RP 14. 100).

Related image

Permainan Canggih ini memiliki sistem permainan dengan GPS dan Augmented Reality. Sama seperti permainan pokemon, pemain diwajibkan untuk berjalan maupun bergerak agar dapat mencari objek seperti points of interest, monster, serta penyihir lainnya yang berada di dalam game.

Tapi bagi kamu yang belum tahu atau belum pernah menonton film Harry Potter, Harry Potter sendiri adalah film yang menceritakan tentang dunia sihir . Dimana Harry Potter dan kawan-kawan berhasil mengalahkan musuh yang paling menyeramkan sepanjang masa yaitu Voldemort. Sama seperti film aslinya, permainan Harry Potter: Wizard Unite! ini akan menghadapkan para pemainnya dengan permainan yang bertemakan sihir. Pemain akan bermain layaknya salah seorang anggota dari Statute of Secrect Task Force.

Image result for wizard unite

Statute of Secrecy Task Force merupakan pembentukan dari Kementerian Sihir Inggris agar mencegah sihir tidak di ketahui oleh Muggle (masyarakat yang tidak mengetahui tentang sihir apapun) atau non penyihir.

Makhluk sihir, mantera, artefak, ini nantinya yang akan  menjadi tugas kamu untuk mencari dimana keberadaannya. Dan selanjutnya kamu diharuskan mengembalikan kedalam dunia sihir.

BACA JUGA :

Terdapat 3 Jobs (kelas karakter) yang bisa kamu pilih di dalam game ini, dengan variasi skill berbeda tentunya akan membuat petualanganmu menjadi seru. 3 Jobs yang telah disediakan dalam permainan ini diantaranya adalah Professor, Magizoologist, dan Auror. kamu juga bisa mengupgrade penyihir kamu dengan menaikkan “Stamina,Power,Protego Power,Precision,Critical Power, Proficiency Power, Deficiency Defense, dan Accuracy”.

Namun sebelumnya untuk permainan Harry Potter: Wizard Unite! ini sendiri baru akan diadakan di Indonesia pada beberapa pekan kedepan. Jadi bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi untuk memainkan permainan seru ini kalian bisa melakukan Pre-register di sini